5 Makanan Khas Jerman yang Enak untuk Dicoba

5 Makanan Khas Jerman yang Enak untuk Dicoba

Jerman, sebuah negara di Eropa Barat, memiliki kuliner yang khas dan menarik. Berikut adalah lima makanan khas Jerman yang enak dan menarik untuk dicoba:

1. Currywurst (Sausage Berempah)
Currywurst adalah sausage berempah yang terbuat dari sausage worscht, rempah-rempah curry, dan tomat. Sausage ini disusun dengan tomat dan dihiasi dengan rempah-rempah curry. Currywurst bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.

2. Spätzle (Nasi Putih Ketan)
Spätzle adalah nasi putih ketan yang terbuat dari tepung terigu, susu, dan telur. Nasi ini diberi minyak panas dalam wajan dan diaduk sampai menjadi lembut. Spätzle bisa disantap sebagai makan siang atau sebagai makan malam bersama minuman.

3. Flensche (Kue Flos)
Flensche adalah kue flos yang terbuat dari telur, kentang, dan bawang merah. Kue ini diberi minyak panas dalam wajan dan dibentuk menjadi lembut. Flensche bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.

4. Apfelstrudel (Roti Apel)
Apfelstrudel adalah roti apel yang terbuat dari tepung roti, gula pasir, dan telur. Roti ini diberi isi apel dan disusun dengan roti lainnya. Apfelstrudel bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.

5. Bratwurst (Sausage Berempah)
Bratwurst adalah sausage berempah yang terbuat dari sosis worscht, rempah-rempah berempah, dan tomat. Sausage ini disusun dengan tomat dan dihiasi dengan rempah-rempah berempah. Bratwurst bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.

11 January 2024 | Informasi

Related Post

Copyright 2023 - Krabby Movies